Tak Bawa Mirage di IIMS, Ini Alasan Mitsubishi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memajang deretan mobil andalannya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Namun di tahun ini line-up yang dihadirkan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran, Mitsubishi Mirage.

Lantas apa alasan Mitsubishi tentang absennya city car andalanya itu di ajang IIMS 2016?

Menurut Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro, tidak ikut sertanya Mirage dalam hajatan tahunan otomotif ini dikarenakan Mitsubishi ingin fokus terhadap produk yang baru diluncurkan seperti All New Pajero Sport. Selain itu, dalam ajang IIMS 2016 kali ini Mitsubishi menempati booth yang kurang memadai.

“Tempatnya tidak cukup, jadi hanya All New Pajero Sport, Delica, dan Triton, saja yang kami bawa. Khusus untuk Mirage kami sediakan di area outdoor bagi konsumen yang ingin merasakan performanya,” papar Irwan Kuncoro di booth Mitsubishi, Kamis (7/4).

Saat ditanya lebih lanjut apakah absennya Mirage berkaitan dengan rencana peluncuran model terbaru, Irwan langsung membantahnya.

“Sama sekali tidak ada hubunganya. Kami masih ingin fokus terhadap All New Pajero Sport, terlebih jarak peluncurannya masih terbilang cukup dekat,” lanjut Irwan.

Dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016, Mitsubishi Motors menempati booth seluas 745 m2 dan terletak di Hall B3.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here