Tata Motors Perkenalkan Program Tata Care di IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia kembali ramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016  di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Di ajang IIMS kali ini kami ingin berterima kasih dan berbagi rasa bahagia kami kepada masyarakat Indonesia. Karena TMDI telah mendapatkan ribuan apresiasi dari konsumen yang puas terhadap produk TATA Motors,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI, Kamis (7/4).

Bertempat di area outdoor kawasan JIExpo Kemayoran, TMDI menampilkan kendaraan niaga andalannya dengan mengusung mesin diesel. Setidaknya terdapat tujuh kendaraan yang terdiri dari lima mobil komersial dan dua kendaraan aplikasi (mobil komersial yang sudah dimodifikasi sesuai kebutuhan) di area booth Tata Motors.

Tata Motors Perkenalkan Program Tata Care di IIMS 2016

Pada kesempatan tersebut Tata Motors juga memperkenalkan layanan servis barunya kepada para pelanggan yang diberi nama Tata Care.

Dengan menggunakan varian Tata Xenon RX, Tata Care melakukan pelayanan servis kunjungan dengan cara mendatangi langsung rumah pelanggan, kantor atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here