Toyota Perluas Jaringan di Sukabumi dengan Fasiltas Terlengkap

RAJAMOBIL.COM, Sukabumi – Untuk menyambut hadirnya model-model baru, Toyota makin gencar mendekatkan diri dengan para konsumen melalui perluasan jaringan penjualan dan purna jualnya di Indonesia.

Salah satunya dengan meresmikan diler Auto2000 di Sukabumi, Jawa Barat, baru-baru ini. Diler yang merupakan outlet dengan fasilitas terlengkap ini melayani penjualan, bengkel, suku cadang, sertabody & paint.

“Pengembangan jaringan merupakan salah satu fokus utama kami dalam memberikan Total Best Ownership Experience dan Peace of Mind bagi para pelanggan setia Toyota,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), saat peresmian Auto2000 di Sukabumi.

Melalui pembukaan Outlet Auto2000 Sukabumi, kata Henry, Toyota diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di wilayah Sukabumi dan sekitarnya.

Lebih lanjut Henry menjelaskan bahwa pembukaan Outlet Auto2000 Sukabumi merupakan upaya Toyota dalam menangkap potensi pertumbuhan ekonomi Jawa Barat.

Outlet yang berlokasi di Jalan Raya Sukabumi – Cianjur KM 8 ini didukung oleh fasilitas lengkap, baik penjualan, bengkel, suku cadang, dan body & paint (VSPBP). Desain interior outlet Auto2000 Sukabumi mengusung konsep modern.

Berdiri di atas lahan seluas 11.421 m2 dengan total luas bangunan 6.336 m2, Outlet Auto2000 Sukabumi dilengkapi dengan ruang tunggu, ruang pamer, dan service stall.

Fasilitas bengkelnya itu ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall express maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

Outlet Auto2000 Sukabumi adalah diler ke-7 yang dilakukan Toyota sepanjang tahun ini setelah outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Auto2000 Jatiwangi Majalengka, Agung Toyota Teluk Kuantan, Agung Toyota Dumai, Auto2000 Supadio Pontianak, dan Dunia Barusa Meulaboh.

Dengan diresmikannya outlet Auto2000 di Sukabumi, Toyota telah mempunyai 287 outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here