Yuk, Lihat Nissan March Bolero A30 Racikan Autech

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Autech, perusahaan tuning asal Jepang yang menggarap mobil-mobil merek Nissan, kini memasuki usia 30 tahun. Untuk merayakannya, Autech merilis March versi modifikasi.

Untuk hatchback racikan Autech ini diberikan nama March Bolero A30. Ubahan paling kentara dibandingkan March standar adalah desain gril, desain velg dan ada dua moncong knalpot di tengah bumper belakang.

Meski lebih pas untuk kaum Hawa, tapi March Bolero A30 berpenampilan cukup atletis dan dinamis. Soal performanya juga tak boleh dianggap enteng. Berbekal mesin HR16DE, supermini ini mampu menyemburkan tenaga hingga 150 Hp, demikian data yang dirangkum Autoevolution.

Yuk, Lihat Nissan March Bolero A30 Racikan Autech

Tenaga sebesar itu dapat dicapai pada putaran 7.000 rpm dan torsi sebesar 160 Nm, yang disalurkan melalui girboks manual 5 percepatan. Untuk mengimbangi performa galaknya, Autech melakukan sentuhan baru pada sejumlah komponen mesin, seperti cam yang sudah berspesifikasi balap, per anyar, piston lebih kuat dan crank baru.

Jika Anda masih ingat dengan March lansiran 2013, desain gril March Autech ini ternyata mirip, begitu juga dengan desain bumper dan lampu utama. Meski demikian, untuk fender berukuran jauh lebih besar sehingga mampu memuat ban Michelin Pilot Sport 3 ukuran 205 87W yang membalutvelg alloy ZR16. Tetapi bagian yang paling menarik dari March Bolero A30 ini adalah moncong knalpot gandanya yang mencuat di tengah bumper, mengingatkan kita pada Mini Cooper S.

Yuk, Lihat Nissan March Bolero A30 Racikan Autech

Pada bagian interior, terdapat tempat duduk model bucket, yang dipadukan dengan setor gaya balap serta karpet custom berlogo Autech. Rencananya Autech hanya akan meluncurkan 30 unit March Bolero A30 di Jepang dengan harga 3.564.000 yen. Anda tertarik? [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here