Menperin Saleh Husin Kunjungi Booth Mitsubishi di IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin, kembali mengunjungi perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (8/4).

Pada kesempatan tersebut Menteri Saleh Husin menyambangi booth Mitsubishi yang berada di area indoor hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Didampingi oleh Intan Vidiasari, Head of MMC PR Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Menperin melihat langsung jajaran mobil-mobil Mitsubishi yang dipamerkan. Salah satunya dengan menyempatkan diri berfoto bersama di dalam mobil generasi kedua Mitsubishi Pajero Sport.

“Produk-produk yang ada di IIMS memiliki keunggulan masing-masing, dan para pengunjung juga punya selera yang berbeda dalam menentukan pilihannya,” ujar Saleh Husin di booth Mitsubishi.

Dalam kunjungan singkat itu, Intan Vidiasari memberikan penjelasan kepada Saleh Husein seputar produk-produk andalan Mitsubishi terutama All New Pajero Sport.

Sebagai informasi, kunjungan Menteri Perindustrian ini merupakan bagian dari agenda booth touryang diadakan oleh pihak penyelenggara IIMS 2016. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here