Menteri Perindustrian Sambangi Booth Honda di IIMS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hari kedua perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) kedatangan tamu istimewa. Kali ini Honda mendapat kunjungan Menteri Perindustrian Saleh Husin di booth Honda, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (8/7).

Dalam kunjunganya, Saleh Husin berkeliling mengitari booth Honda seluas 1.475 m2, dengan ditemani President Director PT HPM, Tomoki Uchida dan Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Pada kesempatan itu, Menteri Saleh Husin melihat langsung generasi ke-10 dari produk anyar Honda, yakni All New Honda Civic Turbo. Bahkan, menteri yang ramah senyum tersebut menyempatkan diri untuk duduk di dalam kabin sedan seharga Rp475 juta ini.

Tak ketinggalan, selain All New Honda Civic Turbo, Menteri Perindustrian Saleh Husin juga menyempatkan menengok produk Honda lainnya, yaitu New Brio Satya dan New Honda Brio RS.

Kunjungan singkat berdurasi 10 menit ini adalah dalam rangka booth tour yang diadakan pihak penyelenggara pameran IIMS 2016.

Dalam pameran IIMS kali ini, Honda menampilkan 23 mobil andalannya yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo, yaitu Honda Mobilio, All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z, dan New Honda Odyssey. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here