Usai Main Film AADC 2, Dian Sastro Naksir Outlander Sport

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan Dian Sastro alias Cinta dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Film yang dirilis pada 2002 dan sempat booming di jagad perfilman nasional ini, tidak lama lagi akan tayang jilid keduanya.

Dalam AADC 2, Mitsubishi Indonesia turut mendukung proses pembuatan film garapan Riri Riza tersebut dengan menjadi salah satu sponsor. Mobil-mobil andalan Mitsubishi kali ini ikut terlibat di dalam beberapa adegan film, salah satunya adegan Cinta (Dian Satro) mengendarai mobil Mitsubishi Outlander Sport.

“Di film AADC pertama yang sering nyetir si Milly, tapi di AADC 2 kali ini yang kedapatan nyupir itu Cinta. Di film itu aku pakai Outlander Sport,” ujar Dian Sastro di booth Mitsubishi IIMS 2016, Sabtu (9/4).

Setelah bermanuver dengan Outlander Sport di film AADC 2, wanita berusia 34 tahun tersebut mengaku kepincut dengan SUV besutan produsen mobil berlambang tiga berlian ini.

“Aku memang suka mobil SUV, dan sewaktu pakai Mitsubishi Outlander Sport itu rasanya enak dan nyaman. Bahkan handling dan power ‘gila’ banget. Aku jadi naksir sama mobilnya,” ucap Dian sambil tersenyum.

Rencananya, film AADC 2 akan melakukan gala premiere di Yogyakarta pada 23 April 2016 dan akan tayang serentak di tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Brunei pada 28 April 2016. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here