Ford Banting Harga di IIMS, Diskon Hingga Rp40 Jutaan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Meski sudah menyatakan hengkang dari industri otomotif Tanah Air, namun melalui jaringan dilernya NusantaraFord, hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Tidak tanggung-tanggung, Nusantara Ford memberikan diskon hingga Rp40 juta untuk produk yang di pamerkan dalam ajang IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami Diler Nusantara Ford hadir di IIMS dengan berbagai promo, diantaranya ialah diskon sampai Rp40 juta dan bonus kaca film,” terang Rio, salah seorang purnaniaga Ford, Senin (11/4).

Rio menjelaskan, diskon tersebut diberikan untuk pembelian model EcoSport dan Ranger. “Dua produk yang kami berikan cash back besar dan juga bonus kaca film, sementara untuk Everest tidak ada promo,” tambahnya.

Saat ditanya bagaimana antusias calon konsumen, Rio menyatakan penjualan Ford di IIMS 2016 terbilang bagus, bahkan pihaknya menargetkan penjualan hingga 10 unit setiap harinya.

“Antusiasnya bagus, sepertinya tidak berpengaruh, alhamdulilah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sudah lima. Memang bulan lalu penjualan sulit, tapi sepertinya masyarakat kini sudah tahu kalau kami Nusantara Ford menjamin pelayanannya, jadi mereka tidak ragu,” tambah Rio.

Ia menuturkan meski agen pemegang mereknya, PT Ford Motor Indonesia (FMI) sudah memutuskan hengkang dari Indonesia. Namun Ford tetap menjamin pelayanan servis dan suku cadang hingga 10 tahun ke depan.

“Kami dari Nusantara coba tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna Ford. Jadi mereka tidak ragu untuk membelinya,” pungkas Rio.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here