Mitsubishi Hadirkan Wahana Edukasi di KidZania Jakarta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya anak-anak di usia dini, produsen mobil Mitsubishikini hadirkan wahana edukasi di KidZania Jakarta, Senin (11/4).

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan KidZania Jakarta membuat empat establishment Mitsubishi. Keempat establishment tersebut, yaitu Training Center, Test Drive, Car Dealer, dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta.

“Selain untuk memperkenalkan dunia otomotif pada anak-anak sejak dini, Mitsubishi ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, dalam sambutannya di KidZania.

Menurut Ishimaki, dengan hadirnya wahana ini, Mitsubishi ingin lebih memperkenalkan keseruan dunia otomotif kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu lintas sejak dini.

“KTB dan KidZania Jakarta berharap dengan diberikannya gambaran industri otomotif, safety security serta pemahaman bidang teknisi, operation, service dan lainnya akan memudahkan anak-anak untuk menentukan cita- citanya kelak setelah dewasa,” papar Ishimaki

Sementara itu, Presiden KidZania Jakarta, Kerry Riza, mengungkapkan, keempat establishment Mitsubishi Motors ini bermanfaat untuk memperkenalkan pentingnya safety driving kepada anak-anak sejak dini.

“Seperti halnya di dunia nyata, di KidZania juga ada profesi pebalap dan wiraniaga dan di sini anak akan diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil termasuk menjadi pebalap ia mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu,” ujarnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here