Deretan Mobil Listrik Karya Mahasiswa Pikat Pengunjung IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selain menjadi ajang pamer mobil baru, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga menjadi wadah bagi para mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia untuk memamerkan inovasi kendaraan buatannya. Beberapa di antaranya mobil-mobil yang menggunakan mesin listrik.

Setidaknya, ada 6 mobil listrik karya mahasiswa Indonesia dipamerkan di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak sedikit di antara mobil tersebut sukses memikat pengunjung IIMS 2016.

Deretan Mobil Listrik Karya Mahasiswa Pikat Pengunjung IIMS 2016

Keenam Universitas yang turut memamerkan mobil listrik buatannya ialah Universitas Gadjah Mada dengan mobilnya bernama Arjuna, Universitas Pasundan Bandung dengan mobilnya Kujang 193, Politenik Negeri Jakarta dengan mobilnya bernama Blue Warrior, Unisi Yogyakarta dengan Kaliurang Unisi Generasi 2, ITENAS dengan Tarusbawa dan Politeknik Negeri Bandung yang memamerkan P-Elcar.

“Kami senang diberi tempat dalam pameran IIMS 2016 ini. Dalam acara ini kami ingin menunjukan kepada masyarakat bila mahasiswa Indonesia juga mampu membuat mobil dengan menggunakan mesin listrik,” terang Luqman Adi, CEO of Arjuna UGM kepada Rajamobil.com. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here