Ford Mustang Ini Goda Pengunjung IIMS Pakai Diskon Rp50 Juta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran booth Ford dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ternyta cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, beberapa bulan lalu Ford Motor Indonesia secara resmi mengumumkan hengkang dari industri otomotif Indonesia.

Tidak hanya itu, bahkan dalam ajang IIMS 2016 Ford juga memberikan kejutan dengan memamerkan muscle car andalan mereka, yakni Mustang. Mustang mesin Ecoboost berkapasitas 2.300cc ini coba ditawarkan oleh Nusantara Ford, jaringan diler Ford di Indonesia.

Rio, salah seorang purna niaga Ford menjelaskan bila Mustang berkelir merah tersebut ditawarkan seharga Rp1,6 miliar. Dirinya menyatakan Nusantara Ford mendatangkan langsung Mustang dari negeri asalnya, Amerika Serikat.

“Mustang yang ditawarkan ini buatan tahun 2016, harganya Rp1,6 miliar on the road Jakarta. Kami mendatangkan 6 unit dan satu unit sudah terjual,” terang Rio kepada Rajamobil.com di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ya, booth Ford menempati area outdoor dengan tenda sederhana dalam ajang IIMS 2016. Di dalam booth tersebut, Ford memamerkan jajaran produk andalannya, seperti EcoSport, Everest, Ranger.

Untuk menggoda pengunjung IIMS 2016, Ford memberikan diskon hingga Rp50 juta khusus untuk pembelian Mustang.

“Untuk Mustang kami berikan diskon Rp50 juta. Sementara untuk pilihan warna yang tersedia ada mewah dan kuning, untuk warna lain mungkin inden hingga satu bulan ke depan kalau ada yang mau pesan,” pungkas Rio. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here