Tes Pasar, Toyota Hadirkan Hilux & Hi Ace Modifikasi di IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota berusaha meningkatkan pengenalan teknologi produk-produk unggulannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan memamerkan sederetan mobil yang telah di modifikasi seperti Hilux dan Hi Ace.

Menariknya kedua kendaraan berbadan besar Toyota tersebut hadir dengan balutan modifikasi khas TRD. Dengan modifikasi tersebut, tampilan Hilux dan Hi Ace terlihat berbeda.

“Ada dua modifikasi yang kami pamerkan, Hilux dan Hi Ace dengan aksesoris TRD. Keduanya belum kami jual, jadi disini kami ingin tes pasar apakah kedua mobil itu sesuai dengan kebutuhan dan kami ingin lihat bagaimana permintaan keduanya,” terang Rouli Sijabat, Public Relation Manager of PT Toyota Astra Motor (TAM) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/4).

Tes Pasar, Toyota Hadirkan Hilux & Hi Ace Modifikasi di IIMS 2016

Menurutnya aksesoris TRD yang ada pada Hilux terdapat di bagian velg, ban, aero kit sticker, dan metal sport bar. Sementara Hi Ace dibuat dengan interior mewah dan bertitel Luxury.

“Hi Ace kami buat lebih mewah, tadinya tempat duduknya ada 12, kini kami buat jadi 8. Tujuannya itu adalah agar kendaraan ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan ekspedisi yang ingin memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat mobil ini terlihat lebih mewah,” tambah Rouli.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here