Begini Cara Motul Majukan Dunia Balap Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen pelumas kendaraan, Motul menyatakan komitmennya mendukung pada dunia balap Indonesia. Hal tersebut diwujudkan Motul dengan mensponsori beberapa pebalap untuk berkancang di dalam negeri.

Balapan tersebut meliputi baik untuk kategori roda empat maupun roda dua. Untuk balapan roda empat, Motul memberi dukungan kepada tim GT Radial – Motul (Drift), B16 APSpeed–Perfourm Motorspport (ISSOM – STC), dan BRM Motorsport (Rally & Sprint).

“Dukungan ini merupakan komitmen kami untuk memajukan olahraga otomotif di Indonesia. Dukungan yang berikan ialah produk kepada masing-masing tim,” terang Johan Wijaya, Motul Business Development for Indonesia di Jakarta.

Johan menjelaskan, produk yang diberikan Motul ialah produk selama setahun. Sementara itu, jenis balapan yang di dukung berupa drift, sprint rally serta Super Touring Championship.

Selain kepada para tim balap, Motul juga memberikan dukungan kepada para mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta yang tergabung dalam tim Garuda UNY Racing Team.

Para mahasiswa tersebut berkompetisi pada event Student Formula Japan, International Student Car Competition, Kontes Mobil Hemat Energi, dan Kompetisi Mobil Listrik Indonesia. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here