Meski Mirage Tak Ada, IMEC Tetap Sambangi Booth Mitsubishi di IIMS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Meski mobil Mirage tak nongol di IIMS, pada hari kelima perhelatan,booth Mitsubishi kedatangan anggota komunitas Indonesia Mirage Club (IMEC) di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/4).

Ketua Umum IMEC, Budhi Heryanto, mengatakan bahwa agenda hari ini selain undangan komunitasnya juga memang berencana mengunjungi pameran IIMS.

“Selain diundang kami bersama teman-teman anggota IMEC memang berniat mengunjungi pameran IIMS sekalian ingin melihat-lihat beberapa merek lainnya,” ucap Budhi.

Menurutnya, memasuki usia yang ketiga, komunitas IMEC kini beranggotakan lebih dari 800member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk member baru yang kloter 9 memang belum dipekenalkan.

“Saat ini IMEC belum menerima pendaftaran anggota baru. Kloter 9 akan segera dibuka setelah proses anggota baru kloter 8 selesai,” papar Budhi.

Meski Mirage Tak Ada, IMEC Tetap Sambangi Booth Mitsubishi di IIMS

Lebih lanjut pria murah senyum ini menjelaskan bahwa kloter 9 itu ada sekitar 800 member di 44 chapter. Dan chapter baru terjauh ada dari Kendari dan Lombok, selain itu di Papua juga sudah ada, namun Aceh belum ada.

Seperti diketahui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memajang deretan mobil andalannya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Namun sayang pada tahun ini line-up Mitsubishi Mirage tak diboyong KTB.

Menurut Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro, tidak ikut sertanya Mirage dalam hajatan tahunan otomotif ini dikarenakan Mitsubishi ingin fokus terhadap produk yang baru diluncurkan, yaitu All New Pajero Sport. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here