Ford Tegaskan Tetap Mengakhiri Bisnisnya di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil Ford menegaskan tetap akan mengakhiri bisnis otomotifnya di Indonesia. Kepastian tersebut setelah mendapat konfirmasi dari Communications Director PT Ford Motor Indonesia (FMI), Lea Kartika Indra, terkait pernyataan resminya kepada konsumen yang dikeluarkan baru-baru ini.

“Tidak ada yang berubah dalam rencana Ford untuk mengakhiri operasinya di Indonesia. Di pengumuman terdahulu disebutkan mengenai rencana Ford dalam mempersiapkan transisi untuk layanan purna jual dan spare-part kendaraannya di Indonesia sehubungan dengan rencana tersebut,” terang Lea kepada Rajamobil.com.

Lea melanjutkan, Ford saat ini sesuai dengan komitmen awal yakni untuk tetap melanjutkan pelayanan purna jual dan spare-part kendaraannya di Indonesia.

“Hal ini sudah merupakan komitmen dan niat Ford sejak semula untuk tidak tutup, bubar, atau mengakhiri operasinya sebelum menunjuk pihak ketiga yang kredibel untuk melaksanakan kewajiban pelayanan purna jual dan ketersediaan suku cadang kendaraannya di Indonesia,” tambah Lea.

Namun Lea menegaskan, sampai saat ini diler Ford masih terus beroperasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. “Hingga saat ini, jaringan diler Ford masih terus beroperasi dalam menyediakan seluruh dukungan penjualan dan layanan purna jual terbaik untuk para pelanggan,” pungkas Lea. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here