Ini Dia Primadona Mobil VW Selama di IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Polo menjadi primadona penjualan Volkswagen dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Selama 7 hari penyelenggaraan, sebanyak 40 unit Volkswagen Polo laku terjual.

“Varian Polo menjadi backbone kita di IIMS. Total selama penyelenggaraan sampai saat ini kita sudah jual 60 unit, untuk Polo sekitar 40 unit,” terang Jonas Cendana, National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia kepada Rajamobil.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (14/4).

Jonas menjelaskan, ajang IIMS dimanfaatkan pihaknya untuk meningkatkan penjualan. “Pameran seperti ini cukup bagus, dan kalau dibanding akhir tahun 2015 lalu, pada kuartal pertama tahun ini penjualan sudah mulai tumbuh,” tambahnya.

Selama IIMS berlangsung, Volkswagen menargetkan penjualan 100 hingga 125 unit. Selain model Polo, Schirocco juga dikatakan Jonas menjadi unit yang paling banyak diburu konsumen Volkswagen.

“Schirocco cukup bagus, setelah Polo. Tapi yang saat ini kami tawarkan masih model tahun 2015,” tambahnya.

Untuk menggoda pengunjung IIMS 2016, Volkswagen juga menawarkan promo berupa tiket¬† pesawat Citylink gratis setiap pembelian mobil. “Kita berikan tiket pesawat gratis dengan Citylink ke seluruh Indonesia, dan ada juga program kerja sama dengan leasing bunga 0 persen dengan tenor hingga 7 tahun,” pungkas Jonas.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here