Ini Paket Cermat dan Aksesoris Menarik Honda Selama IIMS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tak hanya memberikan berbagai promo menarik mengenai pembelian kendaraan, Honda juga mengeluarkan promo spesial berupa paket cermat untuk layanan purna jualnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan mobil Honda.

Dalam paket cermat ini, konsumen bisa membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2).

Honda menyatakan dalam keterangan resminya bahwa paket ini juga memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis di bengkel resmi Honda, dan bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Berikut paket cermat yang tersedia selama perhelatan IIMS 2016:

1. Untuk  Honda Brio, Honda Mobilio & Honda Jazz, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis oli standar, yaitu Honda Automobile Oil E-Pro Green (10W-30) yang dapat di up-grade sesuai dengan kebutuhan konsumen.

2. Untuk Honda Freed, Honda BR-V & Honda HR-V 1.5L, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil  E-Pro Blue (5W-30) dan dapat di upgrade sesuai dengan kebutuhan konsumen.

3. Untuk Honda City, Honda HR-V 1.8 L, Honda Civic & Honda CR-V, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil  E-Pro Gold (0W-20).

4. Untuk tipe Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda CR-Z,  Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis oli Honda Automobile Oil E-Pro Gold (0W-20) serta dilengkapi tambahan item-item pelengkap, seperti : Engine Cleaner, Front Wiper, Tyre, Battery, dan  AC Evaporator Cleaner.

Selain program penjualan tersebut Honda juga mengeluarkan program aksesoris khusus selama di IIMS, antara lain:

1. Harga khusus Paket Aksesoris untuk Honda Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V dan Odyssey dengan gratis voucher Honda Automobile Oil E-Pro Gold 0w-20 sebanyak 4 Liter.

2. Diskon 75% untuk item aksesoris tertentu. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here