All New Nissan Navara Bakal Taklukan 50 Gunung dalam 40 Hari

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi melepas tim ekspedisi ‘Navara Jelajah Tanpa Batas’ hari ini, Jumat (15/4). Dalam ekspedisi ini, kendaraan Nissan Navara bakal membuktikan ketangguhannya menjelajah 50 gunung di Indonesia dalam waktu 40 hari.

Dalam perjalanannya nanti tim ekspedisi Nissan Navara berkolaborasi dengan Willem Sigar Tasiam yang merupakan pendaki gunung maraton solo Indonesia.

“Nissan All New Navara memiliki karakter yang sama dengan sosok willem Sigar. Keduanya memiliki ketangguhan dan gairah yang kuat untuk menaklukan medan menantang di ekspedisi Navara ‘Jelajah Tanpa Batas’ ini,” kata General Manager Marketing Strategy PT NMI, Budi Nur Mukmin.

Tidak hanya membuktikan ketangguhan kendaraan Niaga double cabin besutan Nissan, ekspedisi ini juga bertujuan untuk mengeksplor dan mempromosikan kemegahan alam Indonesia.

Sementara itu, Hanna Maharani, Head of Communications NMI menjelaskan bahwa, Ekspedisi Navara ‘Jelajah Tanpa Batas’ menyajikan sebuah petualangan menantang seorang pendaki maraton solo yang tangguh dengan sebuah mobil yang dapat diandalkan diberbagai situasi.

“Kamu berharap kolaborasi ini dapat memberikan inspirasi pada masyarakat sesuai dengan salah satu visi Nissan, Enriching People’s Live,” ujar Hanna.

Dengan menggunakan Nissan All New Navara VL bertransmisi manual, ekspedisi perjalanan ini akan dimulai pada 26 April 2016 dan berakhir pada 4 Juni 2016. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here