Angkot Tata Motors Mulai Bertebaran ke Daerah

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tata Motors sepertinya menunjukan konsistensinya di segman kendaraan komersial di Indonesia. Hal tersebut diwujudkan PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) dengan berusaha menyuplai kebutuhan angkutan perkotaan (angkot) di kota-kota besar di Indonesia.

Bedasarkan pernyataan Manager Brand CV Tata Motors, Wilda Bachtiar, saat ini angkot yang menggunakan mobil Tata sudah banyak menyebar di hingga Sumatera.

“Saat ini angkot Tata sudah ada di Bandung, Jakarta dan Medan. Untuk jumlahnya mungkin sekitar 200-an unit,” terang Wilda di booth Tata IIMS, baru-baru ini.

Sementara, untuk jenis mobil yang digunakan ialah Super Ace 1400. Mobil tersebut diklaim Wilda cocok digunakan sebagai kendaraan komersial karena hemat bahan bakar.

“Super Ace 1400 menurut kami merupakan kendaraan yang cocok digunakan untuk angkot. Karena mobil ini memiliki kapasitas yang cukup besar dan mesin yang handal,” terang Wilda.

Sebagai wujud nyata, kemarin, (14/4) Tata meresmikan trayek angkot baru, Pasar Minggu – Setu Babakan. Di trayek itu hanya dilayani mobil merek Tata Motors dengan kode M20A.

“Setu Babakan kan terkenal dengan daerah wisata khusus Jakarta. Pemerintah daerah ingin menghidupkan wisata tersebut, maka jalur M20A dipercaya kepada Tata Motors sebagai satu-satunya merek di jalur itu,” tambahnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here