Mitsubishi All New Pajero Sport Pede Tanpa Diskon

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – SUV andalan produsen berlambang tiga berlian, All New Pajero Sport, ternyata cukup eksis dan percaya diri dengan tidak memberikan diskon khusus di gelaran IIMS 2016.

Sejak diperkenalkan awal Januari lalu, generasi kedua Pajero Sport ini telah menuai banyak pemesanan. Menurut data PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sejak diluncurkan hingga 1 April 2016 tercatat All New Pajero Sport meraih angka pemesanan sebanyak 7.800 unit.

Bahkan, menurut informasi resmi KTB, total SPK dari All New Pajero Sport selama 9 hari pameran per tanggal (14/4) mampu meraih sebanyak 314 unit. Jumlah tersebut menjadikan SUV ini sebagai kontributor terbesar dari keseluruhan SPK Mitsubishi yang membukukan 456 unit.

Yang paling menarik, dari total angka yang diperoleh tersebut All New Pajero Sport ditawarkan tanpa diskon sedikitpun. Beda dengan dua varian lainnya yang dipajang Mitsubishi di IIMS, yaitu Outlander Sport dan Delica.

“Ya, memang khusus untuk All New Pajero Sport kami tidak ada diskon atau promo lainnya,” kata salah satu wiraniaga Mitsubishi yang tak ingin disebutkan namanya kepada Rajamobil.com, Jumat (15/4).

Menurut dia, selain dikarenakan produknya masih baru dan fresh, All New Pajero Sport memang sudah lebih dulu banyak dicari konsumen. Berbeda dengan dua model andalan Mitsubishi lainnya, seperti Outlander Sport dan Delica.

“Kedua varian itu, khusus selama pameran memang ada diskon hingga Rp17 juta ditambah dengan bonus voucher belanja sampai Rp5 juta,” paparnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here