Siap-Siap, Toyota Bakal Hadirkan Sienta di 6 Kota Ini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota berencana perkenalkan MPV barunya, Sienta ke beberapa kota besar di Indonesia pada bulan Mei 2016.

Setidaknya ada enam kota yang dipilih PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai tempat perkenalkan mobil jenis multi activity vehicle (MAV), yakni Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Pekanbaru.

“Nanti setelah IIMS Sienta akan kami perkenalkan di enam kota besar, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru,” terang Public Relation Manager PT TAM, Rouli Sijabat di booth Toyota, Kamis (15/4).

Rouli menyatakan, kota-kota tersebut dipilih karena merupakan wilayah yang dianggap potensialbuyer bagi Sienta.

“Kota-kota itu dipilih karena dianggap potensial buyer, makanya dipilih untuk lebih dulu perkenalkan Sienta.

Sementara itu, dari enam kota sebanyak empat kota, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, dan Pekanbaru diperkenalkan dengan cara dipamerkan di mall-mall besar di kota tersebut bersamaan dengan jajaran mobil Toyota lainnya.

Sementara untuk dua kota lainnya akan diperkenalkan lewat ajang Pameran Otomotif Medan yang akan dilaksanakan pada 25-29 Mei 2016. Dan GIIAS Makassar Auto Show yang berkangsung 8–22 Mei 2016. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here