Cepetan, Masih Ada Waktu Berburu Promo Audio Mobil di IIMS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tidak hanya diramaikan oleh mobil-mobil baru saja tapi juga berbagai macam aksesoris kendaraan.

Bagi Anda yang belum sempat berkunjung atau ingin mencari aksesoris untuk mobil kesayangan, masih ada waktu sisa satu hari lagi mulai pukul 10.00 – 21.00 Wib. Pasalnya pameran ini akan berakhir pada 17 April 2016.

Beragam aksesoris mobil salah satunya seperti audio bisa Anda temui saat berkunjung ke hall aksesoris area 2. Di sana terdapat beberapa booth audio mobil yang menawarkan promo menarik khusus bagi yang mau meng-upgrade audio standar. Mulai dari tukar tambah dengan Iphone 5s sampai dengan potongan harga yang berlaku selama gelaran berlangsung.

Seperti Audioworkshop sebagai distributor resmi brand audio Focal, asal negeri Perancis. Pada pameran kali ini memberikan paket Access 3 Way System. Paket ini dijual terbatas hanya 30 unit.

Selama di IIMS Audioworkshop memberikan potongan harga dari Rp12,5 juta menjadi Rp9,5 juta. Paket Access 3 Way System terdiri dari 1 set speaker 3 way system, 1 unit subwoofer 12 inci, dan 1 unit amplifier 4 channel.

“Dari 30 unit sekarang tinggal 6 unit lagi yang tersisa. Harga itu diluar pemasangan dan instalasi,” ujar Cindy, sebagai salah satu penjaga di booth Focal, baru-baru ini.

Masih dari distributor yang sama, namun beda merek audio, juga menawaran paket yang sangat unik. Di mana bagi konsumen yang ingin membeli audio mobil khusus paket Racing Series bisa diperoleh hanya dengan menukarkan Iphone 5s bekas. Perangkat telepon genggam itu akan dihargai berbeda-beda tergantung dari kapasitas memori.

Paket Racing Series dijual seharga Rp6.399 juta. Untuk mendapatkannya cukup mudah, misalkan Iphone 5s Anda kapasitas memorinya 16 GB lalu bakal dihargai Rp4 juta. Berarti masih kurang Rp2.399 juta lagi yang harus Anda bayar agar sesuai dengan harga jual paket, itu bisa dibayar dengan cash atau dicicil.

Promo menarik tersebut hanya berlaku di IIMS, dan harga itu belum termasuk biaya pasang serta instalasi. Adapun perangkat audio yang didapat konsumen adalah, speaker 2 way system dengan crossover pasif, subwoofer slim 12 inci, dan ampifier 4 channel.

Sementara bagi Anda yang mau mengganti head unit mobil, terdapat merek Pioneer yang menawarkan paket spesial. Harga paket tersebut Rp2,399 juta, yang mana untuk harga normalnya Rp3,2 juta.

“Itu harga promo dan sudah termasuk biaya pemasangan,” kata salah seorang wiraniaga ketika ditemui di booth Pioneer.

Adapun paket spesial tersebut terdiri dari head unit Pionner AVH-X 185 DVD berikut speaker 2 way 6,5 inci. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here