IIMS 2016, Bayar Rp9 Juta Bisa Bawa Pulang Datsun

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Berbagai promo menarik coba ditawarkan setiap agen pemegang merek kendaraan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Seperti dengan mobil Datsun, meski tidak membawa produk barunya namun Datsun mencoba goda pengunjung dengan tawaran spesial.

Dari pantuan Rajamobil.com di booth Datsun yang ada di hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Datsun mencoba menawarkan program uang muka yang cukup menarik untuk pembelian setiap pembelian mobil baru Datsun.

“Selama ajang IIMS ini kami menawarkan promo uang muka ringan. Dengan Dp Rp9 juta sudah dapat membeli Datsun model Go+ Panca D atau GO Panca A,” terang tenaga penjual Datsun, Sabtu (16/4).

Dalam pameran yang bakal berakhir hari ini, Datsun hanya memajang model jagoannya, yakni Datsun GO+ Panca T Style, dan Datsun GO Panca T Aktif. Sementara promo yang ditawarkan tersebut sudah mencakup asuransi all risk.

Untuk model terendah, Datsun GO Panca A, pembeli dapat melakukan pembelian cara kredit dengan uang muka Rp9,190 juta. Dengan uang muka tersebut, konsumen bisa memilih tenor pembayaran hingga 5 tahun dengan cicilan angsuran Rp2,569 jutaan.

Sementara untuk varian tertinggi Datsun GO+ Panca T Style dijual seharga Rp118,450 juta. Calon pembeli dapat memilih angsuran yang diinginkan dengan uang muka mulai dari Rp9,990 juta dan waktu tenor sampai tiga tahun dengan cicilan Rp4,408 juta, atau empat tahun dengan cicilan Rp3.797.000, dan lima tahun dengan cicilan Rp 3.466 juta. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here