Mitsubishi Hadirkan Diler Kendaraan Penumpang 3S Pertama di Bogor

RAJAMOBIL.COM, Bogor – Mitsubishi kembali menghadirkan diler kendaraan penumpang pertama di wilayah Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/4).

Kehadiran diler terbaru dengan fasilitas 3S (sales, service, spare part) merupakan outlet resmi Mitsubishi ke-246 di Indonesia, yang berada di bawah manajemen PT Sun Star Motor.

Acara peresmian diler PT Sun Star Motor – Soleh Iskandar ini dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris Sun Star Motor Group.

Diler baru kendaraan penumpang Mitsubishi PT Sun Star Motor, nantinya akan melayani penjualan model-model andalan Mitsubishi, seperti All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan juga All New Triton.

“Jumlah jaringan penjualan diler Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani customer dengan kualitas pelayanannya yang prima”, ucap Hisashi Ishimaki dalam sambutannya saat pembukaan diler di Bogor.

Menurut Ishimaki, pengembangan diler ini dilakukan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen yang sesuai dengan tujuan KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan

Dengan hadirnya diler 3S, PT KTB berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual serta suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di kota Bogor dan sekitarnya sesuai standar Mitsubishi.

KTB mengklaim diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar dibangun di lokasi strategis yang saat ini sudah berstatus sebagai jalan propinsi, di mana derah ini sangat berkembang dn mendukung potensi pertumbuhan market kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dilengkapi dengan 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), outlet anyar Mitsubishi ini dapat menampung kapasitas service hingga mencapai 35 kendaraan setiap harinya.

Sebagai informasi, diler PT Sun Star Motor yang ke-28 di Indonesia ini memiliki luas area 3.916M², dan berlokasi di Jl. KH Soleh Iskandar No.35, Kedung Jaya, Tanah sareal, Bogor, Jawa Barat. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here