Pegang Mobil Batman, Pengunjung Rela ‘Nyogok’ Sampai Rp500 Ribu?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Salah satu movie caryang menarik perhatian pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ialah Batmobile. Kehadiran kendaraan yang digunakan Batman telah menyedot minat para pengunjung untuk berpose bersama mobil superhero ini.

“Pengunjung yang datang melihat mobil ini sangat ramai, sampai ada yang berusaha untuk memegang mobil. Bahkan saya sampai mau dibayar mulai Rp100 ribu hingga Rp500 ribu untuk mengijinkan orang tersebut berfoto dekat mobil ini,” terang Eka, petugas keamanan yang bertugas menjaga Batmobile, Jumat (15/4).

Eka menjelaskan, meski sudah diberi garis pembatas untuk tidak mendekat, namun tetap banyak pengunjung IIMS 2016 yang coba menerobos garis tersebut.

“Tidak hanya anak kecil, banyak juga orang dewasa yang nerobos. Tapi ya kita coba beritahu silakan melihat dan foto dari luar garis,” tambahnya.

Replika Batmobile yang dipamerkan tersebut memang sengaja didatangkan pihak penyelengga, yakni PT Dyandra Promosindo untuk menarik minat pengunjung IIMS.

Tidak hanya kehadiran movie car, namun berbagai kegiatan, seperti Drift War, Kidz Zone, Militery Zone, mobil karya mahasiswa serta beragam acara pendukung juga menjadi magnet dalam ajang IIMS 2016. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here