Lebihi Target, Penjualan Honda di IIMS Tembus 3.550 Unit

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim telah melebihi target penjualan kendaraan di perhelatan IIMS 2016 sebanyak 3.550 unit.

Angka tersebut berhasil melampaui target yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni sebesar 3.000 unit selama pameran berlangsung mulai dari 7-17 April 2016

Adapun kontribusi terbesar penjualan Honda di ajang IIMS tahun ini datang dari crossover Honda BR-V, disusul produk-produk unggulan lainnya, seperti Honda Mobilio, Honda Brio, dan Honda HR-V.

“Kami bersyukur dapat meraih hasil yang sangat positif dari ajang IIMS 2016, terlihat dari antusiasme yang sangat besar dari konsumen terhadap penjualan produk-produk yang baru diluncurkan maupun produk unggulan Honda lainnya,” kata Jonfis Fandy,  Marketing & After Sales Service Director PT HPM di Jakarta.

Jonfis menambahkan, secara khusus, penjualan Honda BR-V dan Honda HR-V sangat baik di ajang ini dan sejalan dengan tren penjualan SUV Honda yang terus menunjukkan tren positif di awal tahun 2016.

Dalam gelaran yang berlangsung 10 hari tersebut, Honda menghadirkan unit display sebanyak 23 mobil yang terdiri dari versi asli maupun versi aksesoris Modulo, termasuk 4 mobil terbarunya, yaitu New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, dan All New Honda Civic Turbo yang baru saja terpilih sebagai mobil terbaik di IIMS 2016. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here