TAM Apresiasi Komunitas TAC di Ajang Agya Show Off 2016

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi kreatifitas Toyota Agya Club (TAC) dalam memodifikasi kendaraan sesuai selera masing-masing.

Sama seperti ajang Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up, Toyota melalui gelaran Agya Show Off 2016, kembali memberikan wadah untuk  para anggota TAC  dalam berkreativitas mengubah tampilan Agya menjadi stylish dan sporty.

“Kami apresiasi inisiatif dari TAC untuk menghadirkan kegiatan positif ini bagi anggota-anngotanya,” ujar General Manager Marketing Planning PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, di Surabaya (17/4).

Menurut Jimmy, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh komunitas pengguna Toyota, karena komunitas merupakan wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi hingga menjadi agent of change, seperti yang dilakukan oleh komunitas TAC melalui Agya Show Off 2016.

TAM Apresiasi Komunitas TAC di Ajang Agya Show Off 2016

Rangkaian kegiatan Agya Show Off 2016 kali ini diadakan di dua kota, yaitu Surabaya dan Jakarta. Untuk Surabaya, Agya Show Off telah sukses dilaksanakan pada 13 – 17 April 2016, sementara Jakarta rencananya akan digelar pada 27 April – 01 Mei 2016 mendatang.

Di kota Surabaya sendiri Agya Show Off diikuti oleh anggota TAC Chapter Jawa Timur – Bali, dan telah terpilih lima modifikasi mobil terbaik yang kini dipamerkan di Tunjungan Plaza, Surabaya.

“Semoga acara ini dapat konsisten dilakukan setiap tahunnya sehingga semakin menginspirasi para pengguna Agya lainnya untuk semakin berani berkreativitas dengan kendaraannya, atau juga memberikan inspirasi kepada komunitas lain untuk hadirkan acara serupa yang tidak kalah menarik,” lanjut Anton.

Proses seleksi Agya Show Off 2016 dipilih berdasarkan kriteria penilaian yang meliputi perubahan pada sebagian besar atau komponen exterior mobil (55%), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20%), desain audio yang paling baik (10%), suspensi (10%), dan bagian mesin (5%). [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here