Astra Otoparts Jalin Kerja Sama dengan Manchester City.

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Salah satu perusahaan komponen otomotif di Indonesia, Astra Otoparts, mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan klub sepak bola dunia, yaitu Manchester City.

Astra Otoparts kini resmi menjadi partner regional untuk tim sepak bola terkaya asal Inggris ini dalam berkolaborasi melakukan aktivitas promosi yang dapat dinikmati oleh para penggemar, konsumen, dan juga toko pengecer.

Aktivitas tersebut akan dilakukan dalam berbagai kegiatan, seperti kompetisi untuk memenangkan merchandise eksklusif dan menikmati pengalaman bersama tim Manchester City, serta memperkenalkan co-branded merchandise kepada masyarakat.

“Manchester City dan Astra Otoparts mempunyai brand sinergi yang sama, kami percaya pada kualitas, integritas dan pentingnya inovasi. Kami berharap kolaborasi ini akan membawa hasil positif baik untuk Manchester City maupun Astra Otoparts,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu, Omar Berrada, Direktur Komersial Grup untuk City Football Marketing menyatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama tersebut.

“Kami menyambut baik kerja sama ini, sebagai pemimpin pasar, produk Astra Otoparts sangat sesuai dengan komitmen Manchester City untuk selalu berada di puncak dan memberikan performa yang inovatif di dalam dan luar lapangan,” terang Omar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here