IIMS 2016, Transaksi Tata Motor Capai Rp7 Miliar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebanyak 46 kendaraan Tata Motors berhasil terjual di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Torehan tersebut cukup terbilang cukup positif bagi produsen mobil asal India ini.

Meski tidak melampaui target penjualan IIMS 2016, namun Manoj Arora, Sales & Marketing Advisor PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyatakan, hasil tersebut terbilang baik bagi Tata Motors untuk di awal tahun 2016.

“46 SPK tercatat di lokasi pameran dan lebih dari 700 prospek baru didapat selama 11 hari di IIMS 2016. Sementara di IIMS 2014 kami pernah mencatat SPK selama pameran lebih dari 100 unit. Dikontribusi oleh kendaraan niaga dan mobil penumpang. Tahun ini, 46 SPK dikontribusi dari kendaraan niaga saja,” ujar Arora.

Dengan torehan 46 SPK (surat pemesanan kendaraan), nilai transaksi Tata mencapai Rp7 miliar. sebanyak 100 calon pembeli Tata Motors juga dianggap sebagai tantangan tersendiri bagi Tata untuk meraih penjualan.

Tata menganggap bahwa ajang IIMS 2016 sangat bermanfaat dan strategis untuk kampanye layanan purna jual TMDI. Di IIMS 2016, Tata Motors meluncurkan program kerja sama toko ritel Tata Genuine Parts yang bertajuk Tata ADA dan Tata DEKAT.

Program ini diklaim memungkinkan pembeli kendaraan Tata Motors akan mendapatkan suku cadang fast moving Tata Motors lebih mudah lagi karena penyebarannya melalui toko suku cadang hingga ke tingkat kecamatan. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here