Uji Kemampuan Sales, Mazda Gelar Indonesia Cup 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk menguji tenaga penjualnya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar kontes sales bertajuk Indonesia Cup 2016. Kontes yang diperuntukan bagi seluruh perwakilan diler resmi Mazda ini digelar di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

MMI menyatakan bahwa ajang tersebut kembali digelar sebagai perwujudan untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur dari produk Mazda.

“Di tengah-tengah perkembangan industri otomotif yang begitu pesat dan kompetitif saat ini, kami percaya bahwa kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan hanya melalui produk dengan kualitas terdepan, melainkan juga melalui kecakapan dan keterampilan para karyawan yang maksimal,” terang Keizo Okue, President Director PT MMI dalam keterangan resminya di Jakarta.

Menurutnya, untuk mendukung kelancaran dari pelaksanaan kompetisi berskala nasional, Mazda secara terus menerus mengadakan pelatihan bagi para tenaga penjualnya melalui program Mazda Sales Training. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kualitas dari kemampuan dan keterampilan para karyawan diler resmi khususnya ketika sedang berinteraksi dengan para pelanggan.

Sebanyak 700 karyawan Mazda terdaftar dalam kompetisi ini. Nantinya 10 orang tenaga penjual berhak masuk ke babak final, setelah pada tahap awal melalui proses seleksi. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here