Ada Penampakan Honda CR-V Baru

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Honda sepertinya tak ingin kehilangan cengkeramannya di segmen SUV medium. Terpantau mereka kini sibuk menguji CR-V model terbaru.

Hal itu tergambar dari beredarnya beberapa gambar di dunia maya yang memperlihatkan sebuah SUV dengan desain baru yang disebut-sebut sebagai CR-V anyar.

Beberapa foto prototipe yang masih diselimuti penutup untuk kamuflase itu dikirimkan ke akun Twitter HondaPro Jason, seperti dilansir Autoguide. Aksi pengujian prototipe new CR-V itu diabadikan di Gahanna, Ohio, Amerika Serikat. Lokasi itu tak jauh dari lokasi pabrik perakitan milik Honda di Marysville, yang notabene adalah tempat perakitan CR-V.

Ada Penampakan Honda CR-V Baru

Kali terakhir CR-V anyar tertangkap kamera ketika bagian moncongnya ditutupi pelapis kamuflase. Dari penampakan itu, terlihat jelas bagian hidung CR-V mirip dengan HR-V. Tak cuma itu, bagian interiornya, seperti layar infotainment dan layout dashboard, juga mirip dengan milik HR-V.

Honda New CR-V juga dikabarkan memiliki bodi lebih panjang untuk mengakomodasi tujuh penumpang serta kemungkinan mengadopsi sistem gerak all-wheel drive. Sementara untuk dapur pacunya belum banyak yang bisa diungkap, meski kabarnya juga bakal ada varian bermesin hybrid. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here