Mercedes-Benz Hadirkan Program Priority Exclusivity di Diler CAR

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meresmi menunjuk PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) menjadi salah satu diler untuk program Priority Exclusivity di Jakarta, Kamis (21/4).

Program Priority Exclusivity ini merupakan Pre Owned mobil Mercedes-Benz yang bersertifikasi dengan jaminan dan garansi resmi dari MBI.

“Melihat adanya kesempatan di segmen mobil pre owned, Mercedes-Benz Indonesia membuka serta menambah diler dengan program Proven Exclusivity. Dengan adanya program ini, para customer dapat memilih dari banyaknya produk Mercedes-Benz mulai dari tipe terats, tahun produksi, desain dan warna,” kata Roeloef Lamberts, President dan CEO Mercedes-Benz dalam sambutannya.

Lambert menambahkan, program ini sekaligus merupakan respon Mercedes- Benz bagi para customer yang mempertimbangkan pembelian mobil pre owned Mercedes-Benz, terutama terkait kondisi mobil yang diinginkan, kelengkapan dokumen, cakupan asurasi dan harga yang ditawarkan.

Proven Exclusivity memberikan top-quality, Mobil pre owned Mercedes-Benz bersertifikasi dengan riwayat full service, multipoint technical checklist yang terperinci, dokumentasi yang lengkap dan cakupan jaminan.

“Sebagai bagian dari program Proven Exclusivity, selain mekanisme utama sebagai program dalam menjual mobil pre owned Mercedes-Benz, MBI juga menawarkan servis trade-in bagi para customeryang memimpikan untuk memiliki salah satu produk terkini Mercedes-Benz dengan menukarkan mobil mereka sebelumnya,” tutup Lambert.

Program ini sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 dengan menunjuk diler PT. Panji Rama Otomotif dan PT. Mercindo Autorama. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here