Sepekan, Ford GT Dipesan 7.000 Orang

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Peluncurkan Ford GT bermesin twin-turbo seakan sudah ditunggu oleh para pecinta supercar. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu seminggu, sebanyak 7.000 unit Ford GT sudah dipesan oleh konsumen dari seluruh dunia.

Padahal Ford baru memasarkan mobil tersebut secara online. Artinya para pemesan diharuskan lebih dulu mengisi formulir dan beberapa syarat yang ditetapkan Ford bagi pemesan mobil tersebut.

Namun para pemesan sepertinya harus bersabar cukup lama. Pasalnya seperti dilansir dari Carscoops, Ford GT hanya diproduksi 250 unit setiap tahunnya.

Sementara penutupan pemesanan akan dilakukan Ford pada 12 Mei mendatang. Nantinya Ford juga akan menyaring dan memutuskan pemesan mana yang layak mendapatkan supercar terbarunya tersebut.

Produsen mobil asal Amerika Serikat tersebut menyatakan akan lebih memprioritaskan pemesan yang dianggap peduli dan akan menjaga mobil tersebut.

Sebagai informasi, Ford GT hadir dengan menggunakan mesin biturbo EcoBoost V6 3.5-liter berdaya 600 bhp. Untuk harganya sendiri, mobil ini dibanderol US$450 ribu atau setara Rp6 milar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here