Penjualan Toyota Tembus 85.625 Unit di Kuartal Pertama

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di tengah pasar mobil nasional yang masih lesu, penjualan Toyota justru mengalami peningkatan. Tercatat, selama 3 bulan pertama tahun 2016, Toyota mampu menjual 85.625 mobil di seluruh Indonesia.

Penjualan tersebut meningkat sekitar 14,7 persen dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 74.267 persen.

“Penjualan Toyota meningkat 14,7 persen pada kuartal pertama 2016 dengan angka penjualan 85.625 unit. Di tahun 2015, pada periode yang sama hanya 74.267 unit,” terang Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat, di Jakarta.

Sementara Anton Jimmy, GM Marketing & Planning PT TAM menjelaskan, beberapa strategi yang dilakukan Toyota dianggap mampu mendongrkak penjualan mereka di tiga bulan pertama tahun 2016.

“Kami melihat produk yang jadi backbone, yakni Avanza dan Agya masih bagus dan kita juga dibantu dengan produk baru lainnya seperti Innova dan FortunerRush baru yang juga cukup baik, itu kombinasi penjualan yang sangat bagus dan membantu sekali soal penjualan kami,” terang Anton

Sementara itu, Anton menjelaskan bahwa Toyota akan tetap fokus untuk melakukan pelayanan pada pelanggannya melalui jaringan after sales yang tersebar di seluruh Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here