Suzuki Kenalkan 2 Mobil Konsep Bagi Jiwa Petualang

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suzuki secara spesial menghadirkan dua mobil konsep terbarunya, Ignis Trail Concept & Ignis Water Activity Concept dalam ajang Auto China 2016. Ajang pameran otomotif di daratan China ini digelar hingga 4 Mei 2016 mendatang.

Sebelumnya kedua mobil lebih dulu diperkenalkan Suzuki di negeri asalnya, Jepang, di ajang Tokyo Motor Show 2015 dan Tokyo Auto Salon 2016. Hadir dengan desain unik, kedua mobil ini dikatakan Suzuki cocok bagi para jiwa petualang.

Ignis Trail Concept hadir dengan konsep crossover dan diklaim cocok digunakan baik di perkotaan maupun segala medan. Hal ini berdasarkan desain outdoor yang terlihat kokoh dan penggunaan ban yang cukup besar.

Suzuki Kenalkan 2 Mobil Konsep Bagi Jiwa Petualang

Sementara yang kedua, Ignis Water Activity Concept dibuat dengan warna gloss hitam. Suzuki menambahkan aksen garis bewarna orange di bagian bodi mobil konsep terbarunya tersebut.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Rajamobil.com, Suzuki menyatakan mobil ini cocok bagi orang dewasa yang suka menikmati akhir pekan dengan berpetualang.

Bicara sumber tenaga, kedua mobil ini didukung mesin listrik yang digabungkan dengan mesin konvensional Dualjet 1.242 cc. Mesin tersebut menyalurkan tenaga ke roda melalui transmisi CVT. Rencananya, setelah diperkenalkan kedua mobil tersebut bakal di produksi Suzuki pada tahun 2017. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here