Toyota Bakal Bawa Mobil Unik Ini ke Indonesia?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota bakal perkenalkan mobil konsep berbentuk unik terbarunya, yaitu FCV Plus di ajang Beijing Motor Show 2016. Lantas apakah mobil yang pertama kali lahir di Tokyo Motor Show 2015 ini juga akan diboyong ke Indonesia?

Menurut GM Marketing & Planning PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmy, pihaknya saat ini masih belum bisa menjawab apakah mobil tersebut bakal dihadirkan atau tidak di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016 pada Agustus mendatang.

“Jujur sampai dengan saat ini kami masih belum tahu mobil apa saja yang bakal ditampilkan. Kami sudah mengajukan untuk banyak tipe, jadi kita tunggu persetujuan dari TMC (Toyota Motor Corp,) terang Anton di Jakarta, Senin (25/4).

Anton menjelaskan, mobil konsep seperti FCV Plus kerap diminati untuk ditampilkan di berbagai negara. Untuk itu, Anton belum bisa memastikan mobil-mobil apa saja yang bakal dihadirkan Toyota di perhelatan akbar tersebut.

“Kita masih tunggu apakah Agustus ada pameran lain yang membutuhkan mobil itu. Tapi syukurnya Indonesia salah satu negera yang sangat disupport TMC untuk produk-produk baru. Tapi konfirmasinya kami belum dapat,” tambahnya.

Memiliki bentuk yang unik, kehadiran FCV Plus diyakini dapat menarik perhatian pengunjung GIIAS 2016. Sebagai informasi, Toyota FCV Plus dibuat dengan menggunakan dimenesi dimensi panjang, lebar, tinggi, dan wheelbase yaitu 3.800 mm x 1.750 mm x 1.540 mm x 3.000 mm. Mobil berbentuk futuristik ini menggunakan tenaga hidrogen sebagai sumber tenaganya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here