Komunitas Velozity Gelar Aksi Peduli Korban Banjir di Bekasi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil Toyota Avanza Veloz (Velozity) Chapter Bekasi menunjukkan kepeduliannya pada korban banjir di Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Bekasi.

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan turun langsung ke lokasi banjir dengan memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan MCK dan baju layak pakai kepada korban banjir.

“Kami memberikan bantuan kepada para korban banjir yang kami distribusikan berupa sembako, perlengkapan MCK & baju layak pakai kepada korban banjir,” terang Ade Suteja, Ketua Velozity Chapter Bekasi, di Jati Asih, baru-baru ini.

Menurut Ade, program tersebut bertujuan untuk membangkitkan rasa kepedulian sosial memberVelozity Bekasi Chapter (VELBEC) terhadap orang lain. “Untuk kali ini yang membutuhkan bantuan yang dalam keadaan darurat seperti bencana banjir ini,” tambah Ade.

Komunitas Velozity Gelar Aksi Peduli Korban Banjir di Bekasi

Adapun kegiatan yang diadakan ini, kata Ade, diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat korban banjir.

“Semoga gerakan kecil kami ini  memberi contoh bahwa komunitas Velozity ini tidak semata-mata sekumpulan orang dengan hobby yang sama, tapi juga dapat membawa manfaat yang seluas-luasnya baik untuk member velozity sendiri maupun masyarakat di sekitar kita”, pungkas Ade. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here