Rifat Sungkar: Dian Sastro is a Very Good Driver

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Film yang sempat booming di jagat perfilman Indonesia yang mengisahkan tentang cinta para remaja, yaitu Ada Apa Dengan Cinta (AADC) siap tayang serentak di Indonesia. Kali ini film garapan Riri Reza ini merupakan kelanjutan cerita selama 14 tahun yang lalu.

Namun siapa sangka, dibalik proses pembuatan film tersebut melibatkan pereli nasional, Rifat Sungkar, ternyata turut andil dalam film tersebut.

Dalam film yang diproduseri oleh Mira Lesmana ini terdapat adegan di jalan raya yang mengharuskan Dian Sastrowardoyo (Cinta) harus mengemudikan Mitsubishi Outlander Sport dengan ekstrem. Pada adegan tersebut itulah Rifat cukup banyak terlibat.

“Iya memang saya terlibat, tapi hanya sebatas produksi saja. Dalam proses pengambilan gambar itu sebenarnya ada dua mobil Outlander Sport yang digunakan. Yang satu khusus buat adegan ekstrem, cuma saya tambah rem tangan hidrolik saja sih,” ujar Rifat.

Tidak sulit bagi Rifat untuk mengarahkan Dian dalam adegan menyetir tersebut. Rifat justru mengakui keahlian Dian dalam mengendalikan mobil medium SUV besutan Mitsubishi ini.

“Pas saya briefing Dian, she is very good driver. Dian bisa mengontrol mobilnya, dengan kecepatan segitu mobilnya tetap enak,” pungkas Rifat.

Adapun Outlander Sport yang dipakai Dian Satro dalam adegan film ini adalah tipe PX yang merupakan varian tertinggi dari Outlander Sport, dan yang memiliki fitur Panaromic Glass Roof Sensation.

Sebagai informasi, Mitsubishi Outlander Sport diluncurkan di Indonesia pada 2012 dan mengalamifacelift di 2014. Mobil model compact SUV andalan Mitsubishi ini hadir dengan beberapa fitur unggulan, seperti Keylass Operating System, Start Stop Engine Button, High Contrast MID, Panaromic Glass Roof Sensation. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here