Porsche Lahirkan Generasi 718 Cayman Bertenaga Besar

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Porsche baru saja meluncurkan varian terbaru dari 718 Cayman. Model tersebut diperkenalkan Porsche dalam ajang Beijing Motor Show 2016.

Diperkenalkan sebagai model 2017, Porsche 718 Cayman hadir dengan mengunakan mesin 4 silinder turbocharged berkapasitas 2.4 liter yang mampu meletupkan daya hingga 350 tenaga kuda dengan torsi 350 lb-ft.

Porsche fokus pada perubahan spesifikasi mesin dari lanjutan generasi kedua Cayman tersebut di banding bagian eksterior. Motorauthority melansir, peluncuran mobil ini hanya selang beberapa pekan dari Boxster 718 yang ditampilkan dalam ajang Geneva Motor Show 2016.

Untuk Boxster 718 Porsche hadir dengan mesin turbocharged 2.0-liter flat-4 yang mampu menghasilkan daya hingga 350 tenaga kuda dengan torsi 280 lb-ft. Teknologi lain pada mesin Cayman S 718 adalah  memiliki turbocharger dengan variable turbine geometry (VTG).

Teknologi baru Porsche tersebut dapat digunakan secara eksklusif pada varian 911 Turbo. Guna memberikan kestabilan dalam berkendara, Porsche menghadirkan empat pilihan, yaitu Normal, Sport, Sport Plus dan Individual.

Sementara pada spesifikasi eksterior, Porsche menambahkan intake yang terlihat lebih menonjol dan bagian sisi yang rendah. Pada bagian lampu depan Porsche menggunakan lampu bi-xenon ditambah LED daytime running lights.

Sedangkan pada bagian buritan, Porsche terlihat melakukan beberapa perubahan sehingga terlihat lebih besar. Di mana lampu belakang dibuat dengan menggunakan teknologi 3 dimensi yang semakin membuatnya lebih berbeda ketimbang model sebelumnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here