Toyota Camry, Innova, Veloz dan New Rush Jadi Hadiah di CIGT

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan 4 unit kendaraan, yaitu Toyota Camry, All New Kijang Innova, Veloz, dan New Rush menjadi hadiah untuk ajang Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016.

Kejuaraan golf yang berlangsung di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta, merupakan turnament yang ke-10 kalinya digelar TAM. Sebanyak 150 pegolf amatir dan 5 pegolf profesional dipastikan ikut serta dalam turnamen tersebut.

TAM menyatakan, turnamen golf yang rutin diadakan setiap tahunnya ini diharapkan menjadi media untuk mempererat hubungan harmonis antara Toyota dan para pelanggan setianya, khususnya para pengguna Toyota Camry.

“Camry Invitational Golf Tournament 2016 mempertemukan pegolf amatir dengan profesional yang diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan kita bersama agar olahraga golf nasional makin dapat berbicara di ajang turnamen internasional,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, Kamis (28/4).

Menurut Tanoto, melalui ajang ini, para pegolf amatir dan profesional dapat saling mengasah sekaligus bersaing menunjukkan kemampuan dan prestasi terbaiknya.

Penyelenggaraan CIGT 2016 sekaligus merupakan bentuk apresiasi TAM kepada pemilik Camry atas kepercayaan  mereka terhadap produk medium sedan Toyota selama ini.

Dengan catatan pencapaian market share rata-rata berkisar 55% dalam 10 tahun terakhir, Camry merupakan salah satu success story Toyota di Indonesia. Sepanjang periode Januari hingga Maret 2016, Toyota Camry membukukan angka penjualan wholesales sebanyak 421 unit dan sekaligus memimpin pasar di segmennya dengan market share 83%. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here