Untuk Ketiga Kalinya Jakarta Meet Up Kembali Digelar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ajang kumpul komunitas bertajuk ‘Jakarta Meet Up’ kembali digelar baru-baru ini. Event yang menyatukan berbagai komunitas mobil modifikasi yang sudah ke-3 kalinya diselenggarakan ini diadakan di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Lebih dari 500 mobil modifikasi dari berbagai jenis dan tipe mobil dipastikan hadir dalam event ini. Tahun ini, Jakarta Meet Up mengusung tema “A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast” yang akan mengajak para pencinta otomotif dan modifikasi di Indonesia untuk melakukan berbagai aktivitas modifikasi mobil tanpa menghilangkan identitas asli dari mobil kesayangannya.

“Jakarta Meet Up menjadi ajang kumpul dan pamer mobil antar anggota penggemar otomotif dan pelaku modifikasi sekaligus. Mereka yang hadir di sini akan saling bertukar informasi mengenai modifikasi yang telah dilakukan pada mobil kesayangannya masing-masing,” terang Reno Pramudya, ketua panitia Jakarta Meet Up.

Di tahun ini, gelaran tersebut mendapat dukungan dari Shell Lubricants. Produsen pelumas tersebut sekaligus coba sosialisasikan Shell Helix sebagai salah satu produk pelumas mobil dari Shell Lubricants  guna memenuhi kebutuhan berbagai jenis dan tipe mobil termasuk mobil-mobil yang dimodifikasi.

Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio, mengungkapkan, Jakarta Meet Up adalah ajang kumpul komunitas sekaligus edukasi mengenai modifikasi mobil yang baik. Melalui dukungan terhadap kegiatan ini, Shell berharap bisa berkomunikasi langsung dengan para pemilik mobil modifikasi. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here