Komunitas Toyota Avanza Veloz Bakal Jelajahi Sulawesi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil Toyota Avanza Veloz (Velozity) berencana melakukan kegiatan touring. Kali ini touring yang dilakukan velozity tidak seperti biasanya, sebab komunitas yang beranggota 1.400 orang ini akan menjelajahi kawasan Sulawesi.

Bertajuk Velozity Journey Goes To Sulawesi – Beautiful  Celebes 2016, perjalanan ini dimulai mulai dari Senin (2/5). Dalam melakukan touring tersebut Velozity menggunakan empat unit Toyota Grand New Veloz.

Komunitas Toyota Avanza Veloz Bakal Jelajahi Sulawesi

Beberapa kota dan tempat wisata dipastikan bakal disinggahi Velozity dalam perjalanan ini. Total, perjalan journey Velozity bakal menempuh jarak kurang lebih 1.250 Km.

“Dalam Journey ini kami sekaligus ingin menjajal dan membuktikan ketangguhan Toyota Grand New Veloz, keiritan mesin Dual VVTI, dan juga kekedapan kabin dari kendaraan ini,” ujar Didy Soenaryadi Ketua Umum Velozity.

Sementara itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) menanggapi positif perjalanan yang dilakukan Velozity tersebut. Pasalnya, selain melakukan touring, kampanye keselamatan berlalu lintas juga digaungkan Velozity selama perjalanan.

“Kami berharap Velozity yang merupakan bagian dari TOC (Toyota Owner Club) bisa mengkampanyekan aman berkendara dalam perjalanannya, dan juga kepedulian sosialnya terhadap masyarakat dan lingkunagn sekitarnya“, ujar Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT TAM.

Sebelumnya, Velozity pernah melakukan beberapa kali perjalanan seperti dari Jakarta-Bali dan Journey ke Sumatera hingga Sabang titik Nol. [yog]

Simpan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here