NexDrive Perluas Jaringan Diler TV Mobil Berbayar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna memberikan pelayanan kepada konsumen terhadap kebutuhan TV mobil berbayar,  BestBuddySHop sebagai distributor resmi NexDrive kembali mempeluas jaringan penjualannya dengan menambah 5 gerai di wilayah Tangerang dan Jakarta.

NexDrive menyatakan di masa mendatang pihaknya akan memudahkan konsumen melalui penambahan berbagai diler yang tersebar di seluruh area Jakarta, termasuk area penyangga, seperti Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor.  Dengan penambahan jaringan diler barunya, hingga kini NexDrive memiliki 5 main diler dan 77 sub diler.

“Ke depannya NexDrive berkomitmen untuk terus memudahkan konsumen dalam berlangganan sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,”ujar Wahyu Tanuwidjaja, mewakili BestBuddyShop, sebagai salah satu diler utama NexDrive di Jakarta, baru-baru ini.

Wahyu menjelaskan, setiap diler tersebut didukung oleh teknisi berpengalaman dan peralatan yang memadai, termasuk jaminan perangkat NexDrive hingga terpasang dan berfungsi secara sempurna.

“Pemilik mobil tak perlu khawatir jika memasang NexDrive, ditakutkan, dapat menggugurkan garansi pada mobil miliknya,  hal ini tidak akan terjadi, sebab instalasi NexDrive tidak akan mengganggu sistem kelistrikan atau sistem lainnya yang ada di dalam mobil konsumen,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Wahyu, demi memberikan kenyamanan terhadap seluruh pelanggan, NexDrive memberikan garansi perangkat NexDrive selama 12 bulan dan garansi untuk instalasi pemasangan. Garansi tersebut berlaku pada mobil dalam kondisi standar pabrik.

Dalam TV mobil berbayar ini, konsumen dapat menikmati berbagai tayangan kelas dunia, seperti CNN International, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, TvOne dan lain sebagainya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here