Kini Kendalikan Bentley Bentayga Bisa dari Apple Watch

RAJAMOBIL.COM, London – Pengemudi dan penumpang Bentley Bentayga sekarang dapat mengoperasikan berbagai fungsi di sistem infotainment melalui Apple Watch. Hal itu berkat dukungan aplikasi baru yang dikembangkan produsen mobil mewah asal Inggris itu, demikian dilaporkan Carscoops.

Ditopang konektivitas Bluetooth yang ada pada kendaraan, aplikasi jam tangan pintar iOS bisa disinkronkan dengan Touch Screen Remote (TSR) pada Bentayga. Dengan sinkronisasi ini, maka pengemudi maupun penumpang yang mengenakan jam tangan Apple Watch dapat mengakses sejumlah fitur, seperti on-board climate control, hiburan, penghangat, ventilasi dan fungsi pijat pada tempat duduk.Kini Kendalikan Bentley Bentayga Bisa dari Apple Watch

Selain itu juga dapat memonitor info terkini, seperti suhu di luar kendaraan, jarak tempuh dan kecepatan kendaraan. Semua itu bisa dilakukan dari jam tangan Apple.

“Bentayga dibekali seabrek teknologi terkini dan menggabungkan semua ini dengan kemewahan melalui satu cara yang hanya dapat dilakukan oleh Bentley. Konektivitas Apple Watch ini adalah satu contoh lain bagaimana kami selalu berinovasi demi memanjakan konsumen,” ungkap Director of Electrical and Electronics di Bentley, Dan Whittaker.

Kini Kendalikan Bentley Bentayga Bisa dari Apple Watch

Jika Anda termasuk pemilik Bentayga atau calon pembeli SUV mewah ini serta memiliki Apple Watch, aplikasi anyar ini dapat diunduh dari App Store. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here