Honda BR-V Bermesin Diesel Mulai Dipasarkan di India

RAJAMOBIL.COM, Mumbai – Produsen mobil Honda secara resmi mulai memasarkan LSUV terbarunya, BR-V di India. Tidak seperti di Indonesia, di negeri Bollywood itu, Honda BR-V ditawarkan dalam dua varian mesin.

Kedua pilihan mesin, yaitu bensin dan diesel dapat dipilih konsumen Honda di India. Mobil crossover sport utility vehicle (SUV) tersebut menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 1.5 liter.

Carcoops melansir, mesin yang dihadirkan Honda pada BR-V di India termasuk dalam “Earth Dreams Technology” khas Honda yang menggunakan transmisi gearbox enam kecepatan baru.

Soal harga, Honda memasarkan BR-V mulai harga 8,75-11,99 lakh’s atau sekitar Rp175,16 hingga Rp240 juta pada varian bensin. Sementara untuk BR-V bermesin diesel dipatok Honda dengan harga  9,9-12,9 lakh’s atau setara Rp198,17 hingga Rp258 juta.

Setidaknya ada lima varian BR-V yang bakal ditawarkan Honda di India. Fitur standar yang terdapat di BR-V, seperti airbag, lampu depan proyektor, ABD dan EBD tersedia pada semua varian VR-V di India.

Sementara bicara soal dimensinya, pesaing Hyundai Creta, Renault Duster, dan Suzuki S-Cross tersebut hadir dengan dimensi panjang 4,455 mm, lebar 1,735, dan tinggi 1,650. [yog]f

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here