Daihatsu Luncurkan Suku Cadang Resmi Berharga Murah

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna meningkatkan pelayanan terhadap konsumennya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan spare part (suku cadang) berharga murah. Value Part yang baru diluncurkan ADM ini dibanderol dengan di bawah harga genuine part.

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, meski berharga murah, namun Value Part ini memiliki kualitas yang cukup baik seperti genuine part.

“Daihatsu Value Part memiliki kualitas dan harga terjangkau. Jadi konsumen kini tidak perlu khawatir dan bisa lebih tenang dan nyaman dalam melakukan pemeliharaan mobil karena harganya lebih efisien,” papar Amelia di Jakarta, Selasa (10/5).

Amelia menjelaskan, Daihatsu Value Part memiliki kode 008 dengan keungulan fungsi 100% sama dengan genuine part. Namun harga yang dipatok Daihatsu untuk produk tersebut berkisar 70% lebih murah ketimbang genuine part, terlebih pada setiap pemakaian produknya tersebut Daihatsu juga memberikan garansi yang sama dengan genuine part.

Soal kualitas, Daihatsu Value Part buatannya diklaim telah lolos uji tes dan pengembangan di Research and Development Daihatsu di Indonesia dan Jepang. Sehingga Daihatsu Value Part ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

“Dengan adanya Daihatsu Value Part, kami harap para pengguna Daihatsu dapat lebih tenang dan nyaman karena pemeliharaan kendaraanya jadi lebih efisien,” pungkas Amelia. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here