Cara KTB Merangkul Pengusaha Melirik Peluang Bisnis di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan pembekalan bagi para pengusaha Indonesia dalam menyikapi bisnis di Tanah Air. Hal tersebut diwujudkan KTB dengan menggelar talkshow bertajuk ‘Peluang dan Tantangan Bisnis 2016’.

Kegiatan ini merupakan apresiasi dan support kepada para pengusaha yang merupakan pelanggan setia Mitsubishi Fuso Indonesia. Adapun pembicara kegiatan tersebut, yakni Faisal Basri, seorang peneliti, pengamat ekonomi dan politik asal Indonesia yang juga dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI).

Faisal menjelaskan berbagai aspek bisnis di Indonesia hingga global. Bahkan Faisal memberikan penjelasan bagaimana cara menaikan PDB yang diprediksi akan bergerak naik di tahun 2016 ini. Inilah yang harus segera disikapi secara positif dan optimis oleh para pengusaha.

Duljatmono, Direktur Marketing Divisi Pemasaran MFTBC PT KTB menyatakan, pihaknya akan terus berinovasi dalam hal layanan purna jual dan produk.

“Kami terus berinovasi dalam layanan purna jual yang menawarkan konsep Zero Down Time, yaitu layanan service kendaraan tanpa mengganggu jam operasional kendaraan, yang didukung oleh program unggulan Mitsubishi Fuso, seperti Truck Center, Mobile Workshop, dan Parts Depo untuk memberikan layanan Non-Stop kepada para pengusaha” ungkap Duljatmono. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here