‎BMW Indonesia Bakal Luncurkan X1 Diesel dan 2 Model Baru lagi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan satu produk terbarunya di segmen SUV, yakni All New BMW X1.
Mobil yang dirakit secara lokal ini hadir dengan versi mesin Bensin, padahal di luar pasar Indonesia BMW X1 tersedia juga dalam versi diesel. Lantas apakah ada niatan BMW Group Indonesia membawa BMW X1 versi diesel, mengingat mobil dengan mesin diesel cukup diminati saat ini.
Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengungkapkan, pihaknya tak menampik juga akan memboyong varian diesel.
“Tidak menutup kemungkinan versi Diesel akan kami dihadirkan, tunggu saja nanti,” kata Jodie di Jakarta, baru-baru ini.
Sementara itu, BMW Indonesia kabarnya juga berencana memperkenalkan dua model baru dalam waktu dekat ini.
“Kalau dalam waktu dekat ini kemungkinan kita akan memperkenalkan kendaraan baru lagi. Dan untuk modelnya itu apa, nanti tunggu saja tanggal mainnya,” kata Jodie.
Ketika ditanya kapan waktu perluncurannya? Jodie menjawab, “Sebelum GIIAS juga ada dan pada saat GIIAS juga ada yang akan kami perkenalkan,” jawabnya.
Lebih lanjut Jodie belum bisa memastikan apakah untuk kedua model baru tersebut juga akan dirakit secara lokal atau tidak. “Kalau untuk perakitan saya belum bisa informasikan,” tutup Jodie. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here