300 Pengguna Suzuki Ertiga Padati Kota Semarang

RAJAMOBIL.COM, Semarang – Lebih dari 300 mobil Komunitas Suzuki Ertiga (ERCI) padati kota Semarang, Jawa Tengah pada akhir pekan lalu. Kehadiran ratusan mobil Suzuki Ertiga tersebut guna merayakan hari jadi ERCI yang ke-4.

Mengusung tema Simple Thing Makes Big, kegiatan ERCI ini bersamaan juga dengan acara musyawarah nasional (Munas) di Kota tersebut. Setidaknya ada 485 anggota dari 50 chapter se-Indonesia hadir dalam event akbar ERCI ini.

Tak hanya itu, para perwakilan anggota ERCI seluruh Indonesia ini juga akan diajak untuk berkeliling kota Semarang yang terkenal dengan wisata kota tua dan juga kuliner khas Semarang.

Selain anggota ERCI, hadir pula perwakilan dari pengurus pusat, pengurus regional, dan dewan pembina. Tak ketinggalan pengurus Indonesia Automotive Society dan pengurus dari Club Suzuki, serta perwakilan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Semoga hasil munas di tahun 2016 ini dapat menghasilkan sesuatu yang membuat ERCI lebih maju lagi dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga,” terang Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Berdiri sejak 2012, ERCI saat ini telah memiliki member sebanyak 4.230 anggota dari 50 chapter di seluruh Indonesia. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here