NexDrive Tawarkan Program Spesial TV Mobil Berbayar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sukses mencuri perhatian pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu, NexDrive TV mobil berbayar, menawarkan program spesial di ajang BCA Expo & Auto Show yang diselenggarakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE) – BSD.

Gelaran BCA Expo & Auto Show adalah pameran yang diadakan Bank Central Asia (BCA) yang diikuti oleh berbagai merk mobil ternama dari Jepang, Korea, bahkan Eropa. Kehadiran brand-brand mobil terkemuka ini sesuai dengan segmen pasar NexDrive sebagai merek premium TV mobil berbayar.

Pada event kali ini, PT Bahana Media Audiotama (BMA) sebagai salah satu diler NexDrive memberikan program potongan hingga 50% dari harga channel berlangganan.

Dalam program ini konsumen bisa mendapatkan paket yang terdiri dari Set Top Box + Paket All channel 6 bulan. Harga spesial tersebut ditawarkan dengan harga Rp4 jutaan berlaku khusus konsumen pemegang kartu kredit BCA.

“Kami menawarkan cicilan 0% dengan tenor 6 dan 12 bulan bagi konsumen, termasuk bisa mendatangi rumah konsumen untuk melakukan pemasangan. Semua ini untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen,” tutur Philippe Andrine, Manager PT BMA di Jakarta, baru-baru ini.

Selain ajang BCA Expo & Auto Show, pada tanggal 11-17 Mei 2016, NexDrive juga berpartisipasi pada kegiatan Jakarta Marketing Week di Mal Kota Kasablanka.

Hingga kini NexDrive memiliki 77 diler yang tersebar di berbagai area. Setiap diler memiliki pelayanan maksimal yang sama dengan standar NexDrive, termasuk pemasangan dan instalasi di mobil konsumen. BMA juga akan menjamin perangkat NexDrive terpasang dan berfungsi secara sempurna.

Dalam TV mobil berbayar ini, konsumen dapat menikmati berbagai tayangan kelas dunia, seperti CNN International, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan lain sebagainya. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here